Follow Me @nilamodang

Tuesday 15 January 2013

hei amanda!

selamat malam amanda. kakak tercinta, sahabat tersayang!

disini aku cuma mau bilang makasih nda...
udah jadi kakak buat aku, udah jadi sahabat, udah jadi temen membocet, udah ngedengerin cerita aku trus ngerespon dengan kata-kata yang bikin emosi -_-


malam ini, aku nulis buat disa, dan aku juga mau nulis buat kamu. kalian kembaran aku, jadi musti adil hehehe

ga munafik aku kangen kita yang dulu. kemana-mana bareng. kamu terdampar di rumah aku sampai larut. kita belajar bareng buat ujian mandiri. kita jalan-jalan sampai ke ujung dunia. kita cerita-cerita. nginep di hotel pangeran bareng...

tapi seiring berjalannya waktu, dan kita yang beda jurusan, makin susah buat kita ngumpul lagi walopun cuma sekedar ketawa-ketawa. bbm pun rasanya ga cukup nda... 

iya, aku tau time flies people change. kamu sering bilang itu. dan perlahan kamu juga berubah nda. sering sendiri, lebih sibuk, dan kadang ngerasa ditinggalin sama aku disa. tapi percaya deh, sekali pun kita ga pernah niat buat ninggalin kamu. apapun perubahan itu, aku sama disa tetep ada kok nda...

kita juga pengen jalan bareng-bareng terus. iya, itu yang susah sekarang. sekarang udah semester 6 aja. kamu bakal makin sibuk nulis skripsi, aku sama disa juga bakal mulai sibuk ngatur strategi kuliah. 

aku cuma bisa berdoa kita sama-sama sukses nda. semua cita-cita kita terkabul. semua doa kita didengerin Allah. semoga semua target kita tercapai. dan semoga kita terus sama-sama sampai tua nanti, bareng veto nya jangan lupa hehe :D

nda, aku sayang kamu. aku harap kamu ada di saat susah seneng aku, dan aku juga berharap bisa di posisi susah seneng kamu. ngerasain itu bareng.

nda, kapan pun waktu luang yang kita punya, kita musti ketemu nda. kita musti cerita-cerita. kamu tau, aku sama disa gampang jenuh di kampus. dan kamu pun juga gitu. ketemu sejam-dua jam aja udah cukup kok nda, berbagi cerita di kampus. ketawa bareng yang bikin kita lebih bahagia...

hei temen SD - SMP - SMA - kuliah, semoga kita sahabatan terus. aku sayang kamu nda :*
semoga aku dan kamu just stay this simple :) *kisses and hugs*

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection