Follow Me @nilamodang

Tuesday 15 January 2013

teruntuk sahabatku, dissa elvaretta.

selamat malam Dissa Elvaretta, selamat tanggal 15 Januari, selamat menikmati memori yang masing-masing kita punya 3 tahun lalu.

ini bukan balasan post kamu setahun yang lalu ditanggal ini, tapi aku bener-bener pengen bilang ini semua..

ya, akhirnya aku percaya kata sahabat lagi karna kamu. makasih banget udah ada di saat aku seneng, disaat aku sedih. menghadapi kebrengsekan aku, emosi dengan kelakuan bangsat aku. diam ketika kita berselisih paham, dan mengalah ketika egoku datang begitu saja. dan aku sangat berharap kejadian di masa lalu ku ga bakal kejadian lagi..



susah seneng udah kita laluin sama-sama sejak semester 2 kelas XI ya sa..
gimana aku boncengin kamu trus nyari jalan tikus biar bisa barengan ke rumah bu en atau sekedar nongkrong di kfc ambacang *cieee anak gaul*
gimana kamu ngajarin ketertinggalan aku di les bu en yang masih dalam masa-masa jahiliyah waktu itu
gimana aku yang kena tilang dan itu selalu ada kamu
gimana kita bimbel NF jadwal malam
gimana kita intensif di NF ratulangi
gimana kita sama-sama berjuang buat masuk ke institut itu dan pada akhirnya gagal
gimana kamu ngajarin aku kimia yang bener-bener buta dengan segala macam reaksi itu
gimana kita mecahin soal-soal di buku hijau dan biru itu
gimana kita sama-sama nyemangatin waktu kita sama-sama gagal di snmptn
gimana euforia nya kita waktu tau akhirnya kita bertitel mahasiswi, ga peduli lagi jurusannya apa, yang penting sore itu kita seneng banget pulang dari bu en
gimana kita sama-sama bikin kokarde di rumah fajar, emosi nungguin jamal dibagiin, saling tunggu di halte bis pasbar buat sama-sama mulai diospek
gimana kita melalui semester 1, 2, 3, 4, 5, dan sekarang 6

jangan terharu bacanya sa, jangan nangis *pede gilak*
aku tau aku ga bakal sekuat kamu buat ngelewatin hari-hari terberat kamu di kampus. aku cuma bisa ngedengerin, aku cuma bisa ada di samping kamu kapan pun kamu butuh, aku cuma bisa ngebantu dengan keterbatasan yang aku punya.

makin ke atas, kuliah kita makin sendiri-sendiri ya sa..
dan kita sama-sama ngerasain kejenuhan itu. dan kita sama-sama ketawa buat lari dari kejenuhan itu.

hei kembar, udah dua kali kamu ngebicarain ini di depan aku..
aku ga bisa ngomong banyak, aku cuma bisa berdoa kita bisa samaan. kita sama-sama nutup di semester 8. walopun kata kamu kemungkinan nya kecil, tapi aku masih berdoa kemungkinan itu ada. kebaya dan toga barengan.

kata kamu setahun lalu,
kita bisa wisuda bareng-bareng nggak lam? dari kelas X sampai kuliah kita bareng terus kelasnya. gimana ntar wisuda? prestasi akademiknya aku naik turun, sedangkan kamu tibanya bisa dibilang stabil. dan kemungkinan kita juga beda pilihan konsentrasi. bisa nggak ya ntar bareng wisudanya? iya, aku pengennya bareng kamu wisudanya. foto pake baju wisuda+toga nya berdua. foto sama kebaya wisuda kita. aku nggak pengen kita fotonya beda baju. pengen ngelengkapin fotonya kita ber-2 sampai wisuda. soalnya waktu perpisahan kelas XII kita kan juga foto ber-2. beneran pengen bareng kamu wisudanya. semoga ya lam.... Amiin... :""")

aku berdoa, berdoa untuk kebersamaan kita. well, sekarang konsentrasi kita sama sa. aku bisa bantu kamu. kita bisa sama-sama belajar. kita bisa saling mengingatkan buat nutup semester 8. kita bisa sama-sama. aku yakin, kita bisa sama-sama. yang penting kita usaha sa...

jangan terlalu mikirin faktor luck kamu ya sa... lucky emang sedikit banyaknya ngaruh. tapi aku yakin semuanya dari tingkat usaha kita buat ngeraih semuanya.

aku janji sa, aku janji bakal bantu kamu. kamu musti 4 tahun bareng aku.
kita masuk sama-sama, keluar juga musti sama-sama kan sa? kayak waktu kita SMA dulu.
 
masuk SMA sama-sama
les sama-sama
belajar sama-sama
keluar SMA sama-sama
masuk akuntansi sama-sama
ngejalanin nya sama-sama
dan yang terakhir, kita juga musti keluar sama-sama sa... 

with love,
orang-orang-bilang-aku-kembaran-kamu

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection