Follow Me @nilamodang

Saturday 5 January 2013

tidak waras

aku kehilangan kewarasan
berguling-guling di kasur kamar
mendengarkan lagu dengan volume keras
aku tak peduli dengan sekitar

aku mulai tak waras
pikiranku melayang entah kemana
tidurpun membuat kepalaku sakit
kalau tidak tidur, aku hanya akan menambah tingkat ketidakwarasanku

teringat di satu waktu ketika matahari menyengat
tatapan curiga menusuk tajam
aku sembunyi ketakutan
dan kemudian aku berdiri tegak ketika punggung berjalan menjauh
aku makin tidak waras

aku semakin tidak waras
ketika satu kata tak pernah berhasil keluar untuk dikatakan
aku yakin aku tidak waras
ketika alur cerita terdapat bagian yang hilang
aku tidak waras
karena waktu berlari mengejarku yang tak berbuat apa-apa

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection