Follow Me @nilamodang

Monday 1 August 2011

Me and Grandmothers

setiap anak yang terlahir di dunia itu pasti punya ayah dan ibu, punya 2 kakek, dan 2 nenek. disini gue bakal bercerita tentang gue dan nenek-nenek gue. eitsss! jangan bilang gue ga mau cerita tentang kakek-kakek gue. salah satu dari beliau, kakek dari mama, meninggal di saat mama berumur 4 tahun. so, gue ga pernah ketemu sama sosok abak, begitu gue harus manggil beliau, dan gue ga kenal beliau sama sekali.

ini memang unik. ini takdir. ini bisa juga disebut kebetulan.
gue baru nyadar hal ini beberapa hari lalu. tepatnya hari minggu disaat mama nanyain gue kapan amak, sapaan gue ke nenek dari mama, lahir. dan berceritalah gue kalo ga salah liat di batu nisan amak terakhir kali itu gue ngeliat tanggal 15 Mei 1921 disana. dan setelah menyadari sesuatu, gue juga terperangah. mau tau?

amak: 15 Mei 1921
oma: 15 April 1939
gue: 15 November 1992

waktu gue ceritain tentang 'penemuan' ini, mama juga takjub. ini yang dinamakan takdir,, ini juga yang dinamakan kebetulan.

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection