Follow Me @nilamodang

Tuesday 1 May 2012

i miss us!

iseng-iseng buka folder foto nya V'sA dan iseng-iseng pula buka photoscape dan jadilah ini:

versi horizontal

versi vertikal

entahlah, jadi kangen banget masa-masa kayak gini. 
udah 8 bulan ga ketemu veto.
udah 8 bulan ga ngumpul berempat.

foto-foto di folder itu udah mulai usang dimakan waktu. 
dia butuh update-an terbaru, vet..
bahkan mei ini, aku juga ga bisa ngupdate-nya. 
cuma bakal ada kita berdua, ga ada dissa ataupun abe.

udah banyak banget yang ga aku ceritain ke kamu..
kamu masih mau aku kenalin ke dia?
dia pernah cemburu waktu aku masang dp berdua kamu
entahlah, banyak banget yang salah kira kedekatan kita...

kangen vet, kamu jemput aku ke rumah, nganterin aku pulang hampir tengah malam
nemenin kamu nganterin abe pulang jam setengah 12 malem
kamu ketiduran di sofa ruang tamu aku
tercover aku ga bener, tapi biarin, aku ga peduli
cuma sama kalian berempat aku dibebasin banget sama mama
cuma sama kalian berempat yang bikin aku bener-bener jadi diri sendiri
aku sayang kalian..

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection