Follow Me @nilamodang

Saturday 24 November 2012

rainy rainy friday~

hujan tak pernah setenang ini
aku duduk manis menatapnya,
tersenyum ditampar rintiknya
memeluk erat diri yang diterpa dingin suasana

kau tak pernah tau betapa aku suka hujan
suara air yang terjun dari langit luas menerpa daratan
aroma hujan yang bercampur dengan tanah
dedaunan menari indah mengikuti irama angin
dinginnya suasana membuat tabiatku keluar
memeluk dan dipeluk, erat dan hangat

kau pasti tak pernah tau betapa aku menyukainya
kedamaian dibalik bisingnya suara
suka cita melawan arus waktu
merunduk, merapat, menghangatkan

langit bernyanyi, aku ikut bernyanyi
instrumen indah alam membuatku masuk ke ruang hampa
tanpa kusadari, aku terhanyut, terlelap,
dan tak kembali

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection