Follow Me @nilamodang

Thursday 7 March 2013

and i miss those little things

udah hampir setahun ya mengecap dan meninggalkan hidup bebas tanpa orang tua
pulang malam, nyari makan sendiri, hidup di kota yang bisa terbilang baru bagimu
jauh dari jangkauan orang tua
ribuan mil

kemudian teringat, 12 hari yang selalu aku habiskan bersama sahabat tercinta
makan kabita tinggal sms trus di delivery
makan nasi kuning plus gorengan
lima ribu cukup dan perut kenyang sampai jadwal makan berikutnya

jalan kaki dari kosan, melalui gang senggol, baru sampai ke monumen
kota asing yang harusnya gue ngerasa insecure disana, tapi malah sebaliknya even gue kelayapan ampe malam
cerita-cerita tentang cinta dan cita sama dia dari ujung gang sampai kamar kosan
nonton one piece disaat lagi gabut dan nontonin video clip white horse berkali-kali sampai nangis
muterin payphone tiap pagi dan ga pernah bosen
makan es krim dari warung dan habis di pertengahan jalan menuju kosan
indomart tempat pembelian coco crunch, kacang, dan yang paling penting roti gandum
motor si antis yang dua kali ban nya bocor dan udah ngebantu gue buat ketemuan sama cinta gue waktu itu

and i miss those little things
tiap pengen balik ke waktu itu dan punya waktu even dia yang lagi disini, rasanya ga pernah sama. dan kualitasnya selalu berada jauh di bawah.

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection