Follow Me @nilamodang

Friday 22 March 2013

teruntuk langit malam

wahai bagian dari semesta, langit malam
kemudian saya teringat sesuatu yang mengusik pikiran beberapa hari belakangan
kemudian semua menguat malam ini
tepat 15 hari lagi kamu akan menggunakan itu
dan saya tak akan ada di sana, tepat di sampingmu, mendampingimu

tepat 15 hari lagi saya akan berada di pulau dewata
menikmati indahnya pantai, menghibur diri yang sudah cukup lelah
mengamati indahnya senja, menggoreskan nama kita di pasir putih ketika sunset tiba
dan lagi, kita akan berada di pulau berbeda

tepat 15 hari lagi saya ingin berada di sana
di dua ribu lima ratus tiga puluh empat koma empat belas mili dari kota
meminta izin kepada mama agar bisa mendampingimu di sebuah aula
menggunakan gaun terbaik agar terlihat cantik di depan keluarga

apa yang harus saya katakan jikalau itu hanyalah asa belaka
karna kata yang terucap tak bisa menjadi nyata
hanya bisa menjadi skenario manis sebelum mengucapkan sampai jumpa
penggurat senyum di wajah yang lelah

bahkan saya teringat itu permohonanmu dulu
ketika melancarkan aksi pendekatan padaku
sudahlah, ini sudah terlanjur lapuk dimakan waktu
mungkin kamu pun sudah lupa pernah mengatakan itu

saya, temanmu
yang tak bermaksud apa-apa
tidak ada cinta yang tersisa
yang ada hanya ingin menjalin persahabatan seperti dulu kala

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection