Follow Me @nilamodang

Sunday 11 September 2011

Conversation

V: Veto
N: Nilam
D: Dissa
A: Abe
M: Mama

M: apa yang di foto tu? foto veto waktu kecil ya?
N: hehehe
A: ada lagi ga foto veto waktu kecil yang lain ma?
M: ada. tunggu bentar ya
N, D, A: (ngerubungin)
V: aaaa mamaaaaa kok diliatin
M: (cengengesan)
V: aaaaaaaaaaa (histeris sendiri)
A: iii lucu.. om balik ajalah jadi kecil lagi
V: (masih histeris ga jelas)
N: eh ini foto sensornya
V: AAAAAAAAAA MAMAAAAAAAA (makin histeris)
M: hahahaha

selama percakapan ini, komen kita bertiga: ishh lucunya lagi. iii ganteeeeeeng

A: ada yang galau tu mobilnya kotor lagi habis dicuci
V: haaaaaaaa (mata berkaca-kaca)
N: ii kasian liatlah matanya berkaca-kaca
V: aaaaaaaa (pake polishi)

yang ini paling lucu:

D: kemaren pas karaokean kita berdua aja yang heboh ya be
A: iya wa
V: aiiih kalo aku ikutan goyang ntar aku ngerusak suasana. kalian masak ga ngertiin aku. ntar aku sendiri yang tinggal di ruangan kalian pada kabur keluar
ALL: HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA sabar ya yang, beb (puas banget ngakaknya, sambil ngelus-ngelus rambut, trus mukul-mukul pundaknya)
A: maaf ya ayang kita lupa
N: (ga berhenti ketawa)
V: masa kalian lupa sih? kalian ga ngertiin aku ya
D: maaf yaaa kita beneran lupa
V: o iya veto inget ada yang bikin di baju coret-coret 'veto manusia tak bersendi' pasti yang bikin rocci. aduuuuh (pake polishi)
N: (masih ngakak)
yang lain ga inget ekspresinya apa HAHAHAHAHA

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection