Follow Me @nilamodang

Friday 9 September 2011

Family from Tanjung Pinang

tanggal 24 agustus 2011, tante devi dan 2 anaknya ke padang dengan flight sore. si kamila yang biasa dipanggil mila udah 16 tahun aja sekarang. terakhir kali ketemu dia kalo ga salah waktu dia kelas 2 SD. trus bocah kecil bernama Fauzan yang baru pertama kali ketemu dia. sambutan fauzan ke gue itu unexpected banget! kata mama, dia ga mau salaman, ga mau main ama orang yang dia ga kenal. selama mama liburan di tanjung pinang aja fauzan ga mau main sama mama. dikit-dikit kak ocha, semua kak ocha. gitu cerita mama. tapi ternyata? gue baru masuk rumah dan mengeluarkan suara si fauzan udah lari ke arah gue dan meluk paha gue. ya, tingginya masih sepinggang gue.
paginya, waktu mau berangkat kuliah terakhir, gue masuk kamar yang dia dan mamanya tempati. gue ngeliat dia tidur and how cute he is! tidurnya pake acara ngelipat kaki pula hahahahha. pulang kuliah emang beneran mau cepet pulang, mau main ama fauzan. eh nyampe rumah dia belum mandi dan masih make baju tidur. this is my first shot about him!


he knows very well how to pose in front of the camera ;)


 

same day different costum. fauzan udah mandi wueeee :p

fauzan itu tipe cowok gammer. kalo udah ngegame, jangan harap ditanggepin. matanya bakal fokus terus ke layar. ga PSP, ga laptop, semuanya dijabanin. terus fauzan itu hobi banget mantengin upin-ipin makanya slama 10 hari disini, tontonan wajib gue itu pastinya upin-ipin. ampe gue hapal ceritanya yang emang itu-itu aja. trus kalo lagi nonton upin-ipin susah banget disuruh mandi. musti lari-larian dulu ama dia keliling meja. trus, kalo dia udah ketangkep mamanya bakal ngelepas bajunya trus dia lanjut lari-lari bugil sambil mainin tititnya -.- gue pernah jadi korban. lagi ngelaptop tiba-tiba dia berdiri di samping gue. zzz adegan sensor!


waktu fauzan nemuin kacamata hitam gue, dia pake terus. ga peduli kedodoran gara-gara idungnya pesek. daripada kacamata minus gue yang dia pake. well, dia juga hobi make kacamata gue. kalo gue mau minjem laptop trus dia ga mau, kacamata gue ditariknya trus dia lempar. paling banter dia lepas trus dia pake sendiri -.-


c.i.n.t.a banget sih menurut gue. tapi face cakep dong ;;)


ular tangga, freestyle, boneka kepiting :)


laptop + PSP makanan sehari-hari -_-



lasak. banget 3-/ alhasil foto kedua adalah dokumentasi detik-detik fauzan kejepit pintu gara-gara berantem sama mama


and here he was. telunjuk kira memar dan harus diperban gara-gara tangannya pinyak kejepit pintu. mama-papanya pada cemas padahal menurut gue emang itu efek yg diciptakan 'kejepit pintu' well, apa mau dikata, keluarga dokter sih -_-



gara-gara fauzan ngambek sama mama, jadilah parsel blackforest dari H* Hotel dijadiin kue ulang tahunnya fauzan. dan akhirnya doi ga marah-marah lagi sama mama hahahahha


for sure, i'm gonna miss you, fauzan. thanks for the first time you came to padang. thanks for the 10-fun-days. thanks for became my lil real brother so that i knew how to be a perfect sister to a brother. i wish you'd come to padang, at least next 3 years. and i cant imagine how it'd be if you came here next 12 years, just like mila. i'd be 31 years old you know? :(

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection