Follow Me @nilamodang

Sunday 11 September 2011

Fantasy

August 22nd 2011
surpriseeee!!! veto datang ke rumah padahal dia bilang bakal nyampe padang paling telat tanggal 28. but guess what? yah, walopun di TKBin tapi sumpah seneng banget dia nongol daaaan fantasy di mulai! malam itu, kita jalan sekitar jam 8an dari rumah. kita muter-muter dan mutusin buat beli makanan di KFC dan lanjut ke rumah dissa. habis dari rumah dissa, veto nganterin pulang. nyampe rumah sekitar jam setengah 10an

August 23rd 2011
buka bersama A1. sebelumnya, kita ke rumah veto karna dia masih stay di rumah padahal janjinya bakalan jemput ke unand atas. si abe masih belum jelas kabarnya. padahal rencana awal mau photo box siang itu. akhirnya, kita semua pulang ke rumah gue karna hari itu penjualan es pisang ijo terakhir. veto bantuin asiiiik! terus gue ama dia ke pasar bentar beli kresekan. habis itu kita ke tempat mangkal biasa, fekon jati.
habis jualan,. gue, dissa, syari, buka bareng di mentawai surf, bubar A1 gitu deh. sekitar jam 8an, veto jemput daaan kita photo box, puter-puter, nganterin dissa pulang. gue nyampe rumah sekitar jam 10

August 24th 2011
veto jemput ke unand daaaan ehem! sensor dikit boleh lah yaaa. habis itu gue, dissa, veto bubar di solaria bertiga. asiiiik! habis itu ke rumah gue jemput pesanan mama buat buk ida, sebelumnya kita sholat di mesjid raya ganting dulu. habis itu baru ke rumah buk ida. lanjut ke sate itjap. karna rumah dissa masih dikunci, mereka makan sate itjap di rumah pinto. trus nganterin dissa pulang, gue pun dianterin pulang ama veto. kita-kira nyampe rumah jam 10an

August 25th 2011
harusnya kontrol gigi tapi veto telat jemputnya dan jadilah pasien udah banyak yang nunggu. akhirnya capcus aja ke rumah dissa. mau jemput cetakan photo. habis itu jemput pinto, mau ngajakin main bareng juga. habis jemput foto, kita ke ikan bakar pak agus dulu mau ngecek lokasi buat bubar clasti. karna gue hari itu ada bubar keluarga, jadilah petualangan gue cuma sampai jam 6 kurang seperempat waktu itu

August 26th 2011
no entry

August 27th 2011
bubar clasti!!!! dijemput veto sekitar jam 4an. terus lanjut jemput dissa, pinto, acel, ke smanten, ke rumah makan pak agus, gue ama veto sama-sama jadi korban TKBan nya mumu. aseeeek! -_- habis buabr ke mesjid yang di pondok, trus ke taplau beli kembang api, main kembang api di gor, foto-foto, nganterin dissa, nganterin acel, nganterin pinto ke warnet. trus gue, abe, veto lanjut ke pizza la piaza soalnya mereka mau nonton dulu di rumah sekalian nungguin mama abe jemput. si veto ketiduran. di foto ama abe. sumpah cakep bangeeeeeet!!! jam 1 baru dia nyampe rumah dan ke kunci diluar. untung vokal masih ada -_-

August 28th 2011 - September 3rd 2011
lebaran sama keluarga masing-masing!

September 4th 2011
veto jemput gue dan abe di kfc a.yani. kita plus nabila habis dari rumah hantu. habis dari sana, kita ke rumah arbes mau lebaran. trus lebaran ke rumah dissa. baru nyampe rumah jam 10

September 5th 2011
veto nunggu di taman sari. gue ama dissa nemenin syari bentar di suatu tempat di dekat sana. terus ke rumah gue bentar mau ambil kwitansi crackberry, trus anterin dissa sebelumnya ke sate itjap dulu, habis itu ke crackberry, lebaran di rumah pinto, crackberry lagi mau jemput bb abe, anterin abe pulang (ehem!) trus nganterin pinto pulang, nganterin arbes, baru gue dianterin veto. nyampe rumah sekitar jam setengah 11

September 6th 2011
no entry

September 7th 2011
veto jemput ke unand jam setengah 2an. berhubung dia mau jemput kacamata dulu, kita di drop di bakso lapangan tembak. habis itu kita photo box, sholat maghrib di rumah gue, jemput arbes ama pinto buat makan martabak di rumah abe, beli martabak di hayuda ulak karang, rumah abe, foto-foto rusuh, nganterin pinto pulang, nganterin arbes, baru gue. nyampe rumah jam 11

September 8th 2011
veto jemput ke unand, isi bensin di bypass, rumah abe, kampus FK, rumah veto makan siang, sholat, karaoke, Plaza Andalas nemenin mama ama vokal belanja, kebab di veteran, rumah disa, rumh abe, pulang jam 7

September 9th 2011
fantasy terakhir. jalan ama veto terakhir kalinya bersama V's A sebelum tahun depan. baru start jam 4 trus jemput abe, jemput dissa, jemput foto, beli kebab di veteran, sholat di sahara (kalo ga salah urutannya gitu), trus makan es duren, puter-puter, nganterin dissa pulang, rumah gue nonton film, puter-puter ketemu bencong, veto tidur, nganterin abe pulang sekalian puter-puter buat yang terakhir kalinya, rumah abe. nyampe rumah jam setengah 12. last chance, fantasy over.

N.B.
rolling in the deep, the time of my life, the lazy song, a little too not over you, jar of heart, this is me, touch my hand, you belong with me, price tag, in between, hey soul sister, think of me, take a bow, etc. BA 1038 SL sedan silver, jaket korek api, glasses, sneakers, polishi, foto-foto. V'sA

thanks for the fantasy, welcome our own reality

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection