Follow Me @nilamodang

Monday 30 July 2012

i am (not) okay


mungkin terkesan aku nya ya yang lari dari masalah? matiin bbm setelah aku bilang goodbye (yeah, what's good in goodbye?) dan twitter aku jadi ga berpenghuni gitu. 

tiap hari berusaha buat nutup pikiran tentang itu. cuma itu yang bisa bikin aku lebih kuat daripada sebelumnya. kali ini aku terkesan rakus dengan yang namanya kegiatan. segala macam nya aku ikut kepanitian. ga peduli bakal seremuk apa badan aku dengan jadwal deadline nya yang rapat banget.

ketemu mereka juga hebat banget bisa ketawa ngakak kayak normal. dan lucunya jadi super langang kalo ada beberapa detik kesempatan buat kepikiran itu lagi. ajarin bisa sekuat kamu please..

banyak banget yang harusnya kita omongin dan kenapa kamu ga mau bantuin aku buat nyelesainnya. kayak yang biasa aku bilang, aku aja yang usaha.. so many things i wish you knew, so many walls i cant breakthrough.. 

andai aja aku ga gegabah buat ngambil keputusan. yeah, i shouldn't have said those words. seharusnya diinget lagi kenapa bisa survive di keadaan yang terberat tapi kenapa buat hal kecil kayak gini udah nyerah? seharusnya inget gimana kepo nya mama beberapa waktu lalu. seharusnya diinget gimana kamu proving dengan cara yang bikin aku super gregetan.

hope it's nice where you are, dear. i'm still wishing you nothing but the very best. deep down, yeah you know what i'm gonna say.. ditunggu ada gelar di belakang namanya. even i'm still wishing it's me, mungkin bukan aku yang ngedampingin di gedung itu ya? fuuuuuuuu :")

i am glad to see you're perfectly okay, love..

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection