Follow Me @nilamodang

Wednesday 4 July 2012

If i could go back in time

Tetiba rindu dengan keadaan yang baru ditinggalin beberapa bulan lalu. Semua keadaan di semester 4. Mulai dari awal sampai akhirnya. Mulai dari semangat sampai ke capek nya. Mulai dari hectic sampai ke santai nya. Mulai dari stres sampai ketawa nya.


Salah satu yang paling bikin kangen itu dosen intermediate. Beliau orang yang komplit. Mulai dari konyol, killer, perhatian, sampai apa aja ada di beliau. Jarang-jarang dosen yang ngajarin mata kuliah super complicated dengan banyolan tolol, beliau orang nya. Jarang-jarang dosen yang acting sok killer sambil melototin mata terus ketawa setelah ngelakuin itu. But, he does!

Entah kenapa anggaran perusahaan juga bikin kangen. Kangen banget sama materi flexible budget. Materi paling berat di antara semua materi AP, tapi yang paling bisa bikin jatuh hati dan bikin mata melek saking excitednya.

Satu lagi, kangen suasana nongkrong di ARR. Sekedar ngerjain tugas ato dinginin badan. Biasanya jadwal rutin ke ARR itu habis kelas PO dan biasanya bikin tugas akmen di sana.

Dari semester 1 sampai 4, emang baru semester 4 yang ada jadwal kuliah hari jumat. Dan alhamdulillah kerasa banget hectic nya dan lumayan bisa survive dari kondisi berat saat itu.

Awal semester 4 dimulai dengan ketemu sama orang yang dulunya bukan siapa-siapa, tapi sekarang yang terus lari-lari di pikiran setiap detik.

Akhir semester 4 ditutup dengan orang yang baik banget dan tersayang. Tengah malam buka portal disaat dia lagi bikin tugas nya dan KHS udah bisa dibuka. Histeris dan teriak, ga peduli itu udah lewat tengah malam. Dan dia senyum dan bilang, "wah, nilam hebat banget!". Andai aja orang yang muncul di awal semester juga ikut menyaksikan hasil dari semester 4.

Semuanya bikin kangen, entah kenapa. Dan di antara semua semester kayaknya semester 4 yang waktunya paling bentar atau waktu yang berlari kecepetan?

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection