Follow Me @nilamodang

Thursday 27 December 2012

epilog


Karna perlahan Allah menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi, memperlihatkan apa yang disembunyikan, dan mengarahkan pada keputusan yang tepat. karna beginilah cara Allah menjawab semua lantunan doa disetiap sembah sujudku. perlahan, tapi pasti. 

Dia Yang Maha Mendengar. Dia Yang Maha Memberi Petunjuk. aku hanya meminta untuk ditunjukkan jalan terbaik yang harus aku ambil sebelum semua hal buruk didatangkan. tapi sebelum langkah itu ditunjukkan, semua kenyataan terbentang luas di hadapan. dan aku memilih untuk keluar dari jalan setapak itu.

wahai tokoh nyata, dengarkanlah.. aku beruntung pernah mengenalmu dan aku juga begitu beruntung telah disadarkan atas kebutaan terhadapmu. aku tak mengerti teka-teki apa yang sedang kau buat untukku. biarlah kamu dan Allah saja yang tahu. 

karna Allah selalu ada untukku. melindungiku. mendengarkan pintaku. dan membantuku. karna kamu adalah satu dari banyak tokoh di jalan setapak yang telah, sedang, dan akan aku lalui.

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection