Follow Me @nilamodang

Monday 24 December 2012

ruang waktu, mengertilah aku mencinta

I think when it's all over, it just comes back to you in flashes; it's like a kaleidoscope of memories. It just all comes back...


mengertilah bahwa ruang waktu selalu ada di pihak kita
membantu kita menikmati suasana, walaupun hanya sekejap mata
semuanya terasa lama, bukan karna aku bosan, tapi aku nyaman

mengertilah bahwa aku mulai mencinta
tersesat di kedua tatapan bola mata
terpesona di lengkungan senyum yang menghiasi wajah
terdiam mendengar suara merdu yang pernah ada
merasa hilang ketika kau tak ada

aku tak tau bagaimana cara berucap
ketika gengsi masih mendominasi
aku tak tau bagaimana menyampaikan
ketika rindu menggerogoti
aku tak tau bagaimana mengutarakan
bahwa rasa suka telah datang menghampiri

mengertilah
aku tak bisa berbuat lebih
katakanlah
apa yang pernah kau katakan
aku menunggu...

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection