Follow Me @nilamodang

Sunday 15 May 2011

Jumat, 13 Mei 2011

seharusnya hari jumat termasuk waktu weekend gue karena kuliah gue udah full ampe kamis. tapi, ada make up class MKB dan jadilah hari itu kuliah.

trus, jam setengah 2 dijadwalkan ada make up class PA 2. brrrrr. jangankan make up class, kelas normal aja gue males minta ampun!cuma numpang duduk di kelas buat nandatangangin absen, trus ditungguin absen diperiksa. pulang. materi yang bapak itu jelasin pun abstrak. suara bapaknya keciiiil banget walaupun udah make microphone. ga cuma itu, bapak itu ngajarin pelajaran akuntansi berupa teori, pengertian-pengertian gitu deh. sedangkan materi yang diujianin bikin neraca lajur, bank reconciliation, dan apalah itu namanya.

jadilah kita, para genius, memutuskan untuk nongkrong di Texas. ga tanggung-tanggung. nongkrongnya ampe 6 jam. makan ka makan. foto ka foto. 3 kali mesen. brasa jadi orang kaya -___-

gue sibuk dengan soal-soal MKB, syari sibuk dengan kamera SLR wanna be, dissa sibuk dengan download-an nya.
and this is the photos of me taken by syari :)

banyak hal yang kita omongin disana. mulai dari kelangangan, a same feeling but can't be together, dan akhirnya topik obrolan nyampe ke si K. intinya si dissa mau turun tangan buat ngomong ama dia. sedangkan gue emang berniat mau minta maaf ama dia and his whole crew especially 2 of them sebelum SNMPTN.

oya, sebelum omongan nyampe ke si K, si syari, mbah tarot narotin gue dan dissa lagi. kapan-kapan deh gue post tarot absurd gue yang kali ini artinya random banget. baaaahhh!

dan akhirnya, tepat di 6 jam kita nongkrong disana, akhirnya kita pulang. dasar anak gaul Texas -____-



No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection