Follow Me @nilamodang

Sunday 22 May 2011

Vedhfuru

ini cerita tentang temen deket gue. gue kenal dia sejak kelas 2 SMA. inget sih pertama kali gue liat dia dan gue tau itu yang namanya veto. dia lagi di lantai 3, baru selesai kelas tambahan dan gue lagi di bawah. lagi olahraga. satu hal yang gue bilang waktu gue liat dia di atas. cool ya! dan setelah kenal dia, cukup deket ama dia, dan sekarang malah deket banget gue harus mencabut ucapan gue waktu baru kenal ama dia. yes, he's totally langang! ga tau deh apa bahasa indonesia dari langang. oya, gue dan beberapa teman di kelas manggil dia dengan sebutan 'Om'


itu foto dia. ga maksud sih upload yang agak aneh. soalnya kalo gue upload foto dia yang bagus, orang yang ga kenal ama dia bisa naksir ama dia. selain emang photogenic, emang sih dia cakep -_- kayak foto dia di bt clasti. cooool abissss!

sebelumnya maaf ya om. jangan bikin aku jadi kualat. soalnya kalo aku ngomongin om, pasti aku jadi ketularan langang. kalo aku post om di blog aku, kan om jadi terkenal :)

beberapa hal tentang si om:
1. veto: (ngambil kacamata dia di meja trus make kacamata)
gue: kok ada yang aneh ya om?
veto: apanya lam?
gue: (merhatiin muka si om) itu karet yang dikacamata om buat penyangga di hidung cuma ada satu
veto: oh itu, kemaren copot lam. hehehe (ngomong dengan bangga dan muka langang)
gue: -_________-"

2.  si om, kalo bawa motor kayak pembalap. apalagi motornya pake kopling. serem sih ngeliat si om bawa motor, apalagi kalo dibonceng ama dia. serem abis! nah, si om kan suka tuh balap-balapan. kesan nya macho gitu. suatu hari (cerita si disa), waktu kita lagi take photo buat bt di daima, ada satu gerombolan yang lagi nonton paranormal activity. termasuk si om. abis nonton sih si om nya biasa-biasa aja. pas selesai take photo, kan pulang maghrib tuh. si disa mintak anterin pulang. di anterin lah ama si om. waktu udah nyampe rumah disa, si om bilang gini. 'ved langsung aja ya dis. mana jalan yang terang dis? tadi ved abis nonton paranormal activity. takut.' ditunjukin lah ama si disa jalan yang lebih terang. si om langsung ngebut dan ga ngeliat ada polisi tidur. untung aja si om ga jatuh -_-

3. waktu itu gue lagi sebangku ama disa. kita lagi ngomongin sesuatu. tiba-tiba si om dateng dan goyangin meja kita keras banget dan ketawa ngakak tiba-tiba. gue ga kaget ama bunyi meja yang tiba-tiba digoyangin itu. tapi kaget gara-gara tingkah si om. gue ama disa ngango. krik krik krik.

4. ini cerita tentang kelangangan gue gara2 ngata-ngatain si om. waktu itu gue minjem helm nya om. soalnya gue mau ke rumah disa. mau belajar kimia. pas udah jam setengah 6, gue pamit pulang dan nyangkutin helm si om di motor. berhubung gue make rok pramuka, jadi susah memosisikan helm itu biar ga jatuh. pas udah di luar rumah disa, helm nya jatuh, padahal gue udah ngegas. trus gue bingung mau nyangkutin dimana itu helm.
si disa bilang, sangkutin aja di pegangan motor di belakang. gue buka lah jok motor.

gue: ngerepotin aja helm si om ni lah (nyangkutin helm om disana. kaitan nya udah lepas dan sibuklah gue buat simpulan yang agak kuat)
disa: hahahaha
gue: udah selesai. aku pergi lu sa. 
disa: yop. hati-hati ya.
gue: yop. (nutup jok. siap-siap naik ke motor. sadar akan sesuatu, gue teriak) disaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! kunci motornya tinggal di jok!!!! eee baa ni. eee baa aku pulang. eeee gara-gara ngomongin si om nih!
disa: hahahahaha asailah kamu kualat lam.
gue: maaf ya om. ga maksud mengkualatkan diri. maaf ya om. maaaaaf... eee baa aku pulang ni
disa: (masih ketawa) telfon aja mama kamu hahahahahaha

gue telfon mama. bahkan mama pun ketawa dengan kecerobohan gue. gue telfon papi. papi marah-marah. dan jadilah itu kali pertama gue terdampar di rumah disa ampe maghrib -_-

5. kejadian nya baru-baru ini. waktu om pulang liburan semester. si om nyadar atm nya hilang dan dia panik banget. trus om nanya ke gue.
veto: lam, tau ga atm ved dimana?
gue: hah? ga tau. om tarok dimana?
veto: ga ada di dompet lam.
gue: hah?! serius om?
veto: (si om mulai pucet) inget ga lam ved tarok dimana atm nya.
gue: terakhir kali aku liat om ambil atm sih waktu nyobain atm drive thru'
veto: bukaaaaaan. ved ngambil terkahir di mandiri sudirman.
gue: hah? hari apa emang om?
veto: rabu kemaren
gue: rabu kemaren kan kita ga jalan om. aku nemenin adek di RS
veto: ved inget banget itu kamu lam.
gue: ga oom. kita jalan nya dari tanggal 16 ampe 21. sekarang tanggal 28. minggu ini adek aku kan di opname om.
veto: ved inget banget itu nilam
gue: ga ooom. aku di RS.
veto: (masih juga ngotot trus akhirnya inget sendiri) heheheh iya rabu kemaren ved jalan ama mida bareng LV. gendutnya sama sih
gue: krik krik krik.

masih banyak sih cerita tentang si om. tapi cukup 5 aja. gue ga mau kualat. kualat langang. #faktanyaAdalah langang adalah penyakit menular!

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection