Follow Me @nilamodang

Wednesday 11 May 2011

Ulang Tahun @abestarz ke 19

9 mei 2011 temen gue yang satu ini ulang tahun yang ke 19. agak bingung sih cara ngasih surprise ke dia gara-gara dia super duper sibuk daaaaan kita ga punya duit! lalalalala~

nah, si disa udah bikin si abe galau sejak jam 1 dini hari. agak lawak sih. si abe nya juga percaya banget ama si disa -____- si abe marah, stres, dan cerita ke gue kalo si disa sms mance. ga tanggung2, isi 'sms' si disa ke mance sok ikut campur abis. kalo gue di posisi abe sih pasti gue emosi banget.

jadilah rencana mengotori abe dengan ceplokan telur dan air kopi. assssiiiiiiiiiiiiiik! agak susah sih buat nyari si abe dan alasan buat ketemu dia. takut dia curiga. itu intinya. sinyal axis hari itu kan agak babi tuh, bbm ama dia pendiiiing banget! grrrrr! sekalinya masuk, bbm si abe banyak banget. lirik lagu bawalah cintaku-afgan ama seandainya-vierra. gue yang baca tuh bbm ketawa ngakak gara2 berhasil ngerjain dia. well, ini ga bakal berhasil kalo si mance ga ikutan ngediemin abe. sikap mance ini yang bikin abe percaya 100% dengan skenario ini!

prepare segala tetek bengek udah selesai. mulai lah gue masang tampang galau biar si abe percaya gue kesana bukan buat ngerjain dia tapi mau menggalau. ada sih benih-benih kegalauan gara-gara di angkot muterin lagu Satu Jam Saja. tiba-tiba memori balik ke Oktober 2010 :| (oops! maaf curcol)

sampai di depan sekre HET, gue telfon dia. bilang gue di luar sekre mau menggalau ama dia. si disa ama syari ngumpet di balik mobil megang senjata-senjata. gue bawa dia keluar dan duduk di deket lapangan basket. ngobrol-ngobrol bentar dan datang lah si disa ama syari. 'ehem ehem' kata disa dan gue beranjak dari duduk gue. takut kena siraman air kopi. si disa ngasih telor ke gue dan langsung 'plak!' gue mecahin telor di kepala abe. yaksssssss tangan kanan gue jadi korban -_____-

nah ini hasilnya: si abe basah kuyup dan bau anyir :D


si abe emosi banget gara-gara dia ada materi HET. tapi untunglah ga jadi materi. tapi emang dasarnya dia gatta, dia stay di kampus padahal udah bau, lengket, iyeeeeekkkkkssss!

selamat ulang tahun kakak ku sayaaaaaang :* kadonya kapan-kapan ya kalo kita udah punya duit. traktir dulu yang penting :p

sekian dulu cerita tentang ulang tahun abe yang penuh dengan kegalauan. kali ini si disa yang berhasil bikin FTV. tapi ga ada yang bisa ngalahin top nya FTV gue doooong! HAHAHAHAHAHAHA

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection