Follow Me @nilamodang

Tuesday 10 April 2012

Happy Birthday Bu En!

HAPPY 66TH BIRTHDAY, BU EN!
MY BEST MATH TEACHER EVER!
STAY HEALTHY, STAY STRONG!
I LOVE BU EN!




sekilas cerita tentang bu en..
gue beruntung banget bisa masuk les bu en, les matematika, yang paling bagus di kota padang. gue ga punya link buat masuk les ini. ga punya kakak sepupu yang pernah les disini. waktu tamat SMP, gue dimasukin ke tempat les lain. cuma selang beberapa hari, mama nabila berhasil ngedaftarin kita ke les bu en walaupun masih di urutan cadangan. waktu tau kita diterima, kita langsung quit dari les itu. dan jadilah gue disini.. menimba ilmu matematika yang paling perfect yang pernah gue terima.

dari SD, gue emang paling kuat di pelajaran matematika. dan beruntung banget banget banget bisa ngerasain les di bu en. waktu kelas 1 sampai kelas 3 pertengahan kita les nya di nipah. waktu kelas 1, kita masuk siang soalnya smanten dapat musibah, gedungnya roboh, dan kelas dibagi 2 shift. waktu kelas 2 semester 1, gue sering bolos dan gue beruntuuuuung banget ga dikeluarin sama bu en. waktu itu gue grup selasa-jumat. alhamdulillah malaikat penuntun ke jalan kebenaran datang! gue mulai rajin masuk lagi dan pindah ke rabu-sabtu. di kelas 3, gue mulai ngerasain pentingnya les bu en. dari kelas 2 sih sebenernya. tapi, emang kerasa banget banget nya itu ya di kelas 3. karna tantangan makin berat mungkin. waktu kelas 3 (bulan oktober) kita pindah ke ayani. ibuk beli rumah disana karna rumah yang di nipah miring beberapa derajat gara-gara gempa walaupun kata arsitek rumahnya layak huni.

tentang ulang tahun bu en..
waktu kelas 1, kita ga ngerayain sama sekali. soalnya masih cupu banget, belum kompak, dan ga tau kapan ibuk ulang tahun.
waktu kelas 2, kita ngerayain dengan black forest super besar dengan lilin yang ga mau mati-mati sampai bu en emosi hehe :p
waktu kelas 3, kebetulan kita udah kelar les nya soalnya udah mau deket UN. kita ngerayain seangkatan waktu maghrib. rame banget dan penuh haru. soalnya itu ulang tahun bu en terakhir yang ga kita rayain bareng-bareng di kelas.
waktu tahun 1 kuliah, gue ga dateng. yang dateng ngerayain juga cuma anak-anak FK.
waktu tahun 2 kuliah (sekarang), emang sih ga ada niat buat nyamperin ke rumah bu en walaupun pengen banget kesana. tapi, tadi sore si disa mendadak ngajak makan es cendol dan entah kenapa selesai dari patimura gue malah ngajak disa ke rumah bu en yang ga jauh dari sana. dan alhasil taraaaaaa


emang sih kita ga bawa apa-apa. tapi ibuk juga senang waktu kita disana. dan kita minta foto-foto sama ibuk biar bisa bikin yang lain iri hahaha :p
ga lama setelah itu, anak-anak angkatan 2011 dateng dan bawa kue. hahaha kita aja yang datang pake tangan kosong dan pede banget! tapi kita diajak gabung sama mereka hehe trus anak-anak yang di kelas main pulang gitu aja. kata ibuk sih ngambek. tapi waktu kita pulang, ternyata mereka nyiapin surprise versi mereka!

surprise angkatan 2011

how we really love you, bu en!

1 comment:

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection