Follow Me @nilamodang

Sunday 8 April 2012

Happy Birthday Mamak <:D



HAPPY 20th BIRTHDAY FITRA SUHARYA!!!

who is fitra suharya? 
jadi, fitra itu temen sekelas di SMA sejak kelas X. waktu kelas X emang sih kita ga deket-deket banget. tapi di kelas XI, mulailaaah!!!
fitra itu salah satu orang cerdas di kelas gue. ga cerdas dalam akademik aja! tapi dia seimbang banget lah! musik bisa, hipnotis otodidak bisa, ide-ide dia cemerlang banget! semua hal-hal ajaib sering gue lakuin gara-gara dia HAHAHA!

salah satu bukti kecerdasannya, waktu kelas XI gue sekelompok tata boga sama dia. waktu itu disuruh bikin donat. yang lain pada unyu unyu bikin donat coklat, donat keju, pokoknya yang keseringan ada lah! tapiiii kalo sama dia, kita bikin donat isi abon, donat isi daging pangsit! daging pangsit nya kita beli di warung pangsit deket smanten. walaupun guru pembimbing nya bilang bakal aneh rasanya, tapi voila!!! donat kita laku kerassss sampai-sampai susah banget buat disisain buat bawa pulang!

fitra itu, AJAIB! waktu masih kelas XI, dia ulang tahun dan bikin skenario kalo dia kecelakaan! sampai ngelibatin pacarnya loh itu! jadi, ada beberapa panitia (yang sekongkol) sama fitra. waktu kita udah ngumpul di sekolah dan udah bisa dibilang lengkap, panitia ini masih aja ngulur-ngulur waktu dan sampai lah telepon uul bunyi. dia bilang fitra udah ga ada..... semua pada suram. inta udah nangis sampai mata bengkak. si uul juga menjiwai banget nangisnya. tapi gue masih ga percaya... akhirnya si uul ketawa dan bilang kalo itu semua cuma skenario. dari ide busuk si uul, kita balik ngerjain fitra yang nunggu berjam-jam di mobil picer HAHAHAHA!

waktu kelas XII, gue punya handphone philips yang tahan banting banget!!! kalo dibanting-banting ga pecah-pecah handphone nya. sampai-sampai dijadiin bola sama anak-anak itu. nah, si fitra malah lain sendiri. handphone gue dibanting dari bibir lantai 3. sampai ke lantai 2,5. miris sih ngeliat itu handphone. tapi.... kita semua takjub!!!

he's so amazing! dia bisa ngehipnotis temen-temen cuma gara-gara ngebaca buku tentang hipnotis dan langsung dia praktekin. yang paling sering jadi bahan hipnotisannya, si dian sama cipis. gue? udah berkali-kali gue minta, cuma sekedar buat ngebuang pikiran yang seharusnya ga gue pikirin, tapi tetep aja ga bisa. masih jadi PR si mamak sih ini :p

fitra = mamak. kenapa mamak? di clasticrape, paling banyak yang sukunya Caniago dan mereka pada manggil mamak. gue sih ikutan aja walaupun suku gue Koto :D

fitra is great! dia selalu punya ide-ide ajaib. waktu liburan semester 3 kemaren, dia ngesms gue ngajakin jualan es pisang ijo. gue sama sekali ga tau es pisang ijo itu apaan. tapi katanya di bandung es pisang ijo itu banyak banget dijual. walaupun agak ragu dan awalnya cuma sekedar memenuhi permintaan fitra buat masak di rumah, akhirnya lanjut sampai selesai. kalo ga salah terakhir kali kita jualan itu tanggal 22 agustus. soalnya gue udah kecelakaan dan dilarang papi buat jualan, kuliah juga udah mulai sampai sore makanya susah buat jualan, si fendo jualan malah anget anget tai ayam sedangkan fitra tergantung fendo soalnya motor nya dibawa mama kalo siang. kita jualan berlima; gue, fitra, disa, syari, sama fendo. sedangkan abe sama bg dio pelanggan tetap kita. salah satu cara kita buat meyakinkan konsumen asing itu dengan cara nyuruh temen-temen nongkrong disana. nah, kan banyak yang parkir tuh di deket kita jualan trus satu persatu konsumen mulai datang. oh ya, ada bakwan sama tahu juga waktu itu, barang titipannya bang danny. dan alhamdulillah laba bersihnya guedeeeeeee bangettt buat ukuran pemula kayak kita!!!

dan yang paling ajaib yang pernah gue alamin, ke padang panjang naik motor bareng fitra, mumu, pinto, fendo, bg danny, ade, wulan, sama cewek bg danny. hiking ke mifan. hiking ke pantai air manis. bonceng tiga - ban kempes - muter-muter nyari tambal ban. oya, satu lagi ke pantai caroline konvoi naik motor hahaha





once again, happy 20th birthday!
me happy to know you. happy to be a part of your life. happy to feel those amazing experiences.
thank you for those greatest things, mak!
you're one of my super boy friends {}

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection