Follow Me @nilamodang

Monday 18 June 2012

5 years (+3) to be classmate!


time flies fast..
2004 - dari sudut pintu VII-2 tiap istirahat, aku ngeliat cewek dengan potongan rambut pendek dengan mukenah di tangannya, berjalan menuju mushalla spensa. yang aku tau, namanya dissa.
2005 - tiap pulang sekolah dari balkon kelas VIII-4, kelas sebelah berisik banget dan salah satu di gerombolan itu ada dissa.
2006 - jauh, tak terlihat, bahkan di saat jam pulang sekolah.

2007 - semua berseragam putih abu-abu licin mengkilat. dan di kolom 2 ada dissa, sedangkan aku ada di kolom 4. hanya sekedar sekelas, belum kenal dekat, masih belum ngakak bareng.
2008 - ternyata masih sekelas sama dissa. posisi saat itu, dissa di kolom 1 dan aku di kolom 2. mulai deket, mulai ngakak bareng, mulai pergi les bu en bareng.
2009/2010 - deket banget banget banget. pergi les bareng. duduk sering barengan. pulang kadang juga barengan. sering sms ngakak-ngakakan. tujuan mimpi juga sama. gatta gatta di kampus yang sama. perjuangannya sama. kegagalannya juga sama.

♡ ITB, i ♡ FTI

2010

ga ada yang lebih bikin kecewa selain mimpi bareng-bareng, berjuang bareng-bareng, gagal bareng-bareng, galau juga bareng-bareng di malam pengumuman SNMPTN 2010. kita begadang bareng sambil e-buddyan. kamu dihibur dedek, sedangkan aku dihibur pinto, ya sa? trus picer juga sms kita dengan isi yang sama. malam itu galaunya kamu pulih sementara tapi aku masih maksimal banget. ampe besoknya ga mau keluar rumah bahkan sekedar buat ngerayain ulang tahun bu yanti. kamu juga ga ikut waktu itu. malas ditanya-tanyain dan ngeliat wajah gembira mereka yang udah tau dimana posisinya sedangkan kita masih luntang-lantung.

seminggu setelah pengumuman, kita berjuang lagi buat ujian mandirinya UNAND. aku milih IPC (pendok, matematika, akuntansi) sedangkan kamu IPS (akuntansi, manajemen). empat hari kemudian, pengumuman nya keluar and surprisingly kita sama-sama lulus di akuntansi. kita ketawa waktu itu. dari kelas 1 SMA udah bareng-bareng, les bu en bareng, NF bareng, mimpinya bareng, berjuang juga bareng-bareng, satu lagi; mabuk ke ITB nya juga bareng-bareng. tapi nyatanya malah jadi maba akuntansi unand 2010 bareng-bareng. hari itu juga, kita puasa nazar dan sorenya kita ke bu en dan aku anterin kamu pulang.

ketemu lagi di audit, pake baju putih-hitam sepatu samaan. ga nyangka juga kalo waktu itu BP kita deketan dan ternyata......... sekelas di A1!!! unexpected way how God set people meet in special occasion.

2011

masih di kelas yang sama-sama. sering jalan bareng. sering nongkrong bareng. sering belajar bareng. bener sih apa yang pernah kamu bilang, walaupun ada sisi aku yang bikin kamu annoying dan begitu juga sebaliknya, kita alhamdulillah belum pernah berantem ya. palingan juga marah bentar trus ilang lagi. eh, inget ga aku masang ringing alert kamu di SE aku lagu Tak Kan Pernah Ada dan kamu sampai sekarang masih masang alert Big Girls Dont Cry di message alert aku. big girls dont cry. i did cry and it was in your room. well, i miss my SE :(

2012

makasih banyak ya sa buat post i called her: bestfriend nya. you know somehow i cant spell that word. you know i've deleted in my dictionary life. and it's hard to say because it just becomes a fake trend nowadays. hmm, bagian paling mengharukan di post kamu itu ya bagian ini: 
kita bisa wisuda bareng-bareng nggak lam? dari kelas X sampai kuliah kita bareng terus kelasnya. gimana ntar wisuda? prestasi akademiknya aku naik turun, sedangkan kamu tibanya bisa dibilang stabil. dan kemungkinan kita juga beda pilihan konsentrasi. bisa nggak ya ntar bareng wisudanya? iya, aku pengennya bareng kamu wisudanya. foto pake baju wisuda+toga nya berdua. foto sama kebaya wisuda kita. aku nggak pengen kita fotonya beda baju. pengen ngelengkapin fotonya kita ber-2 sampai wisuda. soalnya waktu perpisahan kelas XII kita kan juga foto ber-2. beneran pengen bareng kamu wisudanya. semoga ya lam.... Amiin... :""")
 insya Allah kita bisa sa :) ayok kita ulang lagi semua rentetan perjuangan kita di tahun 2010 tapi plis kali ini minus gagal bareng nya. yang ada insya Allah sukses bareng nya ya :)

hmm, masalah foto kebaya bareng, kayaknya kita ga punya deh foto berdua kebayaan SMA ._. entah kita nya sibuk foto ama clasti yang lain, entah fotonya ada tapi ga ke upload. ya gitu deh, udah aku bongkar-bongkar tapi ga nemu :|

semoga ya, kita masih sekelas sampai 2014 dan menuai hasil dari perjuangan kita masing-masing dengan rasa puas dan senyum tersungging di bibir kita dan orang tua kita. semoga juga di awal 2014 kita udah wisuda dengan gelar Sarjana Ekonomi dan saat itu kita foto nya ga kebayaan aja, tapi udah dibalut toga ya , aamiin :")

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection