Follow Me @nilamodang

Tuesday 12 June 2012

fantasy: PVJ

Sunday, 3 Juni 2012

Rina, iik nginep di bandung setelah malam yang mencapai titik klimaks kegaulan. Iik udah cus dari bandung sekitaran jam setengah 8 soalnya mau ngedanus. Sedangkan gue ama rina sibuk ngebangunin para cowok yang tidur di kosan mumu pinto sedangkan para cewek nginep di kosan veto yang nyampur.

Waktu veto ama mumu udah ke kosan veto, kita muter-muter gasibu. Kata si mumu dia mau nyari paralon, gue ama rina ikutan biar ga gabut. Eh tapi kenapa malah muterin gasibu -_- nyampe kosan, para cowok itu pergi lagi mau nyari sarapan dijamak makan siang. Awalnya mau beli es shanghai tapi entah kenapa malah ikutan beli lontong kari. Belom lagi si veto beli duren waktu pulang nganterin iik. Hidup ala anak kosan gagal total. Kita pesta pora siang itu.


Selagi nungguin nemo dateng, gue ama rina siap-siap dulu. Sedangkan pinto, fitra udah stand by di kosan veto. Mumu pergi jemput acel. Dan beberapa saat kemudian, pasukan lengkap dan kita cuss ke PVJ buat iceskate.

Seperti biasa, kalo ama veto pasti jadi langang dan nyasar :| jadi, ceritanya kita kepisah dari konvoian motor nya..

Akhirnya ketemu juga

di arena ice skatenya, kirain para bandungers udah jago gitu ngeiceskatenya. cuma gue yang ga bisa.. eh taunya malah lebih parah! mumu rina veto paling langganan jatoh! arena dingin gitu bisa ngasilin keringat bejibun di wajahnya mumu. si veto malah paling ajib jatohnya! es nya pecah dan keluar sebongkahan segede tinju orang dewasa. si rina malah tiap ngelangkah jatuh. okeee ada yang lebih parah dari gue! alhamdulillah selama main gue jatohnya cuma 5x. sebagian besar jatoh gue gara-gara si pinto. iya, dia ama fitra yang paling jago iceskate di antara kita. si pinto yang udah lihai sering ngagetin dari belakang walopun cuma bilang cemungudh nilaaam! trus buuuuk!!! gue jatoh dan ngomel-ngomel ke pinto. sedangkan dia? ketawa cekikikan saking senengnya -_____-"


jatoh terakhir yang paling ga pewe. gue beneran ngambil posisi tidur di es. entah apa penyebab jatohnya, gue juga lupa. yang jelas, ga bokong aja yang nyium es. tapi punggung juga! pokoknya ngambil posisi tidur gitu lah. bangun-bangun, semua badan udah sakit aja. well, semuanya dapat jatah jatoh kok! adil!!!


habis ice skate, kita makan di KFChahaha KFC lagi... KFC lagi.... terus kita pulang ke kosan mumu

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection