Follow Me @nilamodang

Monday 11 June 2012

Horor-isme

ITT, 3 Juni 2012

versi nilam:
setelah menggaul di PVJ, terus istirahat sebentar di kosan mumu sembari menunggu para cowok menyelesaikan tontonan Semen Padang mereka. sekitar jam 9 kita, veto saya mumu nemo, ke buah batu buat nganterin nemo balik ke asrama dan ketemu inta bentaran aja. nyampe buah batu, kita langsung ke kosan inta. ketawa ngakak sampai jam setengah 11. oke, ketemu inta pasti ada aja yang diketawain. entah itu hal yang bikin inta emosi, entah si inta yang mete-mete sendiri. belum lagi si inta gata-gata ama veto trus bullyan mumu ke inta.

sekitar jam setengah 11, kita berangkat ke asrama ITT. ini kampus emang ga ada matinya. udah jam setengah 11 tapi motor di parkiran masih rame aja. parkiran - lapangan tenis - asrama. perasaan udah ga enak. berasa ada makhluk yang ngikutin. waktu perjalanan menuju asrama, semuanya masih in control. tapiiiiiii pas menuju gerbang, di deket sawah sawah gitu kayak ada sesuatu yang gue liat. posisi duduk merapat ke veto dan mulai dzikir. di lapangan tenis, kayaknya ada juga yang nampakin dan makin fokus sok nenangin diri. di parkiran, kayaknya juga ada gitu. tapi semuanya terlihat sekilas. entah itu hanya halusinasi atau emang ada yang keliatan tapi cuma sekilas.

damn, ternyata helm lupa diambil dari nemo. waktu udah nyampe pom bensin, gue buka bb dan baru baca sms nemo. akhirnya kita balik lagi ke ITT. gue mulai rapat lagi ke veto sambil genggam kenceng-kenceng jaketnya, dzikir, dan terkadang nutupin mata. sekali lagi, entah halusinasi entah nyata, semacam ada yang ngikutin dan ngeliatin..


Dipati Ukur, 4 Juni 2012

versi veto:
setelah gue ngungkit cerita di ITT semalem, veto juga mulai cerita versi dia. tenyata waktu baru masuk ke area lapangan tenis dia udah bilang gini: 'wah banyak nih lam' tapi gue ga denger karna sibuk nenangin diri dan dzikir. trus dia cerita dia ngeliat sosok 'cowok' di sekitaran tempat gue berhalusinasi itu.

versi mumu:
setelah gue ceritain 'pengalamn' gue ama veto semalem, mumu sekarang mulai cerita. katanya dia ngedenger suara aneh yang di deket sawah. waktu dia liat, katanya ada pohon pisang di deket sana. kita shock ngedenger cerita mumu. trus dia bilang makanya dia ga mau jauh-jauh dari motor veto trus agak ngebut gitu bawanya biar cepet keluar dari ITT nya.

Bagus Rangin, 7 Juni 2012
dissa ngajakin ngeskype. yang ada internet cuma di kosan mumu. akhirnya gue ama veto mutusin buat jemput kunci kosan mumu ke kosan temennya di daerah bagus rangin, deket dari kosan. si mumu nunggu di depan rumah gede. kita berdua samperin dan katanya mumu mau diskusi dulu sama temen-temennya sedangkan veto mau futsal. trus katanya jaringan internet juga rada masalah gitu. ya udah batal kan skype nya malam itu. waktu kita bertiga lagi malangang, si mumu lagi ngetik, gue ama veto lupa lagi ngapain. tiba- tiba mmu nanya ke gue 'ngapain mu colek pantat ku lam?' gue heran, soalnya gue lagi di samping veto, berdirinya di aspal, sedangkan mumu berdiri sendirian di trotoar. 'ado yang colek pantat wak 2x ha. wak kiro nilam' serrrrrrrr mulai merinding lagi. trus kita celingukan kan.......... dan ternyata ada pohon pisang di belakang kita he he he serrrrrrrrrrrrr merinding lagi ha ha ha kita bertiga cengengesan. cengengesan takut ha ha ha 

trus kita bubar. nyampe kosan, kayaknya gue parno ato udah kesugesti duluan. ada bunyi yang nyeret meja, bunyi galon tiba-tiba di kamar, trus ada yang kayak ngetuk pintu tapi pelan banget gitu. takutnya udah mencapai titik klimaks. akhirnya gue kabur keluar kamar dan ngungsi dulu di kamarnya olan.

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection