Follow Me @nilamodang

Tuesday 12 June 2012

fantasy: begin!

29 Mei 2012
At airport, waiting for the airplane

I cant describe how happy i am! Less than 7 hours i'll meet him! I'll be in the same city with Veto Furkano, Aldio Fikri Siddik, Muarif Nazwandi, Fitra Suharya, Pinto Didi Muhammad, Picer Nikander Muhamad, Aqshel Revinzky, Krinta Alisa, and others! How i really miss them!

Waiting in airport is such a boring thing. You have to see kids play around, people walk again, again, and again in front of me. And the most important thing is: there's no WI-FI here!!!

Much expectation will hurt you. I dont expect too much to meet you, dear. But how can i be a liar to my self that i want and i need to meet you, to see you, to hear your voice over and over again. Yes, i have to remind my self to DONT EXPECT TOO MUCH OR YOU'LL GET HURT!

This is my first time to have a thousand kilometers distance with my parents and my little sister. To be an independent person is something that poisoned me. And today i'll try to be this one :)

Soekarno-Hatta
I arrived at CGK at 14:35. What a nice flight! Waiting for my baggage and then i went to Mushalla after bought Cipaganti ticket. Nungguin cipaganti kira-kira beberapa menit di depan terminal terus travel nya muter-muterin terminal ngejemput penumpang lain. I was just too much excited!!! I said to self, i'll meet my boys several hours later. Ngeliat pemandangan selama di jalan agak ngebosenin juga soalnya cuma bukit dan jalanannya lurus. Berharap banget bisa cepetan nyampe bandung lebih cepat soalnya bokong udah sakit banget. Sempat bbm-an ama inta trus dia bilang: asailah petak pantat tu! Hahahah

Selama di jalan, gue di kontrol sama fitra udah nyampe mana, nginep mana, mau kemana.. Ya gitulah namanya juga dapat amanah sama mama kali ya -_- si mumu juga sibuk nanyain udah dimana soalnya gue nyuruh dia bales sms nya fitra soalnya lagi ga ada pulsa :$ si duo P di clasti juga ikutan bikin rusuh di twitter. Aduh makjang! Dibikin takut sama si pinto katiak. Walopun apa yang dia bilang bener kalo pool nya bakal banyak tapi cara penyampaiannya salah!!! Si dissa juga udah ikutan iri di twitter -____-

Bandung
Akhirnya sampai di bandung! A little bit trouble happen! Bb mati, pulsa ga ada. Untung aja di deket berenti ada atm. Jadi beli pulsa dulu disana. Eh tai babi emang ga ada atm gue di sana. Yang ada atm satu lagi. Mana pin nya ga hafal lagi. Okee, gue mulai pasrah! Untung ajaaaa disbelahnya ada konter. Ya jadilah nunggu di sana.

Pulsa udah keisi. Masalah berikutnya itu jatuh kepada...... Tidak ada kontak satu pun di iphone. Jadi gue sms & nelfonin disa sama abe. Dafak is mereka ga jawab telepon sama smsnya. And the last choice is nelfonin mama. Kenapa jadi last choice? Bukan maksudnya jahat, tapi emak gue panikan!!!! Habis panikan ya gampang nangis. Akhirnya nelfonin mama nyuruh mama ngirimin nomor veto soalnya batrai bb habis. Habis matiin telfon dari mama, datang telfon dari veto! What a relieve!!! Akhirnya ga nyasar juga di kota orang ._. kata veto, dia masih di kampus kelar praktikum. Trus katanya dia mau kesana ngejemput gue. Untung banget yaa allah dideket gue nunggu ada orang-orang jualan yang baik banget! Awalnya sih mau nekat ke kampusnya veto. Tapi ya itu, udah malem dan gue nyeret koper. Akhirnya gue nungguin veto sekitaran 5 menit. Huaaaaa seneng banget bisa ngeliat face langang sobat gue satu ini :') serasa mau dipeluk gara-gara ga jadi nyasar di kota orang. Aaaaa finally ketemu veto lagi setelah 9 bulan ga ketemu :')

Si veto ngajakin ke kosan nya mumu ama pinto dulu soalnya kosan mereka di belakang pool. Woooh kirain jalanan bakal mulusssss ee taunya malah naik tangga, ga ada tangga malah jalannya yang mendaki. Lewat gang senggol juga!! For the first time ngeliat sisi lain dari kota impian gue ini :|

Finally kosan mumu. Berasa masuk sarang penyamun dan lebih ga tau diri kita berisik padahal udah jam setengah sembilan. Errrrr si mumu make jersey jermaaaan  beberapa saat kemudian, si pinto nongol dengan motor v-xion nya. Dan akhirnya kita beli nasi di warteg. Habis itu makan sambil ketawa-ketawa lagi. Sambalnya tentu saja rendang yang dibawain mama. Rendang ku jadi primadona dunds di kalangan anak kost dalam kondisi akhir bulan :")

There's nothing boring than waiting for boys playing games! Ini badan udah gerah, minta veto nganterin dia bilang ntar ntar melulu. Okay, boys and games are soulmate. You must have to realize this! Akhirnya nyampe kosan juga dianterin mumu. Nyampe kosan kagak jadi mandi eee malah mati menggigil yang ada malah jadi sikat gigi sama nyuci muka aja :|

Namanya juga nyesuain diri dulu sama keadaan sekitar. Malam pertama di kota ini dan hujan!!! Seneng banget rasanya bisa ngerasain hujan di kota impian :')

Selagi ga bisa tidur ya seperti biasa ditemenin bb. Bbman sama mama, bg dio, dissa dan agak berisik juga di twitter sama dissa. Tangan kiri udah kesakitan gara-gara efek kedinginan. Mata masih melek walaupun udah capek banget. Akhirnya sekitar jam 1an gue ketiduran juga..

photooverload:

(via photooverload)

Rabu, 30 mei 2012

Baru pertama kali jauh dari papi disaat papi ulang tahun and i didnt prepare for any surprise!!!

Sekitar jam 8an veto dateng trus kita numpang angetin rendang dulu di kompor orang. Takut basi banget hoooh! Dan sisa nasi semalem gue angetin dan akhirnya sarapan juga. Masih dengan rendang.

Seharian gue ngedekem terus di kosan. Oh goshhh! Ga tau musti seneng ato mati kebosenan. Seneng gara-gara bisa istirahat lagi. Sedangkan belum interaksi sama orang sekitar dan ga tau mau jalan ke mana.

Malamnya veto dateng lagi minta temenin potong rambut. Tapi makan malam dulu sama olan & hamza. Habis makan, kita ke BIP. Baru juga hari pertama, mata udah kelaperan ngeliat dress. Why dress? Si syari udah sering ngingetin buat beli baju semacam itu soalnya udah mulai keseringan diundang ke acara formal atau semi-formal.

Habis veto pangkasan dengan rambu baru mohawk-nya, dia ngajakin ke madtari. Terus gue bilang, "kalo aku balik padang badan udah kayak babon lagi tanggung jawab ya!" dia malah ngomong pake polishi. Aduh ga tau musti ketawa ato pura-pura marah.

Selesai dari BIP, kita ke gramedia dulu. Tapi cuma buat ngelintas aja soalnya mau nyari atm di BEC. Habis dari BEC, kita angkoting ke madtari.

Prefer sih, gue lebih suka jalan-jalan naik motor ato pake angkutan umum kayak gini biar bisa inget jalan. Kalo diajak jalan sama mobil pribadi, yang ada malah jadi manja!

Well, liburan kali ini muti bisa hidup ala anak kost B)

Kamis, 31 Mei 2012

Hari ini veto ga bisa nemenin. Kuliahnya full. Tapi syukurlah ada acel sama mumu yang nemenin. Trus perut yang mati kelaparan diselamatin sama acel soalnya dia bawa nasi. Kita pesta rendang lagi hahaha. Waktu acel mau pulang, mumu datang. Si mumu ngeliat 'barang bagus' hasil tukangan nya veto dan mau ngejadiin itu sebagai business plan buat lombanya. Jadi dia mau videoin gimana cara kerja barang itu. Emang dasar si mumu orangnya busuk, dia ngentutin gue (kalo di clasti namanya gas cinta. Why gas cinta? Karna cinta ada kepanjangannya haha) kita berdua sama-sama ga sadar kalo lagi ngevideo. Trus pas video nya udah kelar, si mumu ngeplay. Trus kita berdua sama-sama ngakak gara-gara kentutnya mumu KENCENG BANGET!!! HAHAHAHA ga cukup itu aja, si mumu ngulangin videonya berkali-kali trus sekarang parahnya malah ngedengerin pake speaker. Hahahaha tai bangetlah dia. Perut udah kram banget gara-gara ketawa. Mumu bilang, 'untuang alun wak kiriman ka kawan lai' ngedenger itu gue langsung ngakak trus bilang, 'eeee manga lo kamu ingat mu!! Mending kirimin aja tadi biar rusak image kamu HAHAHAHAHA'

Malemnya, gue diajakin veto keliling DU. Kita jajan di indomaret terus nganterin ke kosan. Beberapa saat kemudian, mumu ama pinto datang. Kita nya pesta kacang sama roti. Selagi mumu berilmu ke veto yang jago batukang, si pinto tidur. Veto janji mau ngajarin kita batukang. Si mumu bikin itu buat lombanya, and i'm gonna make it to you, dear :)

Sekitran jam 11 mereka baru pulang dan kerusuhan hilang seketika.

Jumat, 1 Juni 2012

Veto ngajakin ke cibaduyut. Gue mau beli sepatu buat CFD trus veto juga mau beli separu soalnya udah...... Bau....... Banget...... Tanding-tandinganlah bau kakinya sama mumu :| rencana tinggal rencana... Veto telat bangun dan dia ada kelas jam 1. Akhirnya jadwal ke cibaduyut digeser dan ke ITT rencananya jam 5 dari kosan.

Tapi emang dasarnya veto hobi ngaret trus si pinto ga bisa minjemin motor, akhirnya veto nyari siapa yang mau minjemin motor. Akhirnya, temen kampusnya bersedia minjemin. Makasih Faizal :)

Dibonceng veto itu slalu bikin jantung mau copot. Ngebutnya ga ilang-ilang. Kata veto, dari sini ke ITT, kayak dari rumah nilam ke unand. Yang ada mah lebih jauh. Pantat udah tepos duluan, badan udah menggigil, gigi udah bergemeletuk. Di jalan agak gerimis gitu. Emang dasarnya veto sotoy, dia ngajakin ke kosan inta tapi malah jalanannya tutup. Akhirnya kita masuk ke ITT setelah nyasar berkali-kali hahahaha

Si inta katanya lagi belajar di kosan temennya trus ga bisa ketemu soalnya juga lagi responsi. Ya udah deh maklum aja soalnya si inta tumben-tumbenan juga blajar mau ujian hahaha ampun nta :p

Setelah ketemu bg dio, dan ngasih rendang jatah dia, kita diajakin ke atas buat ketemu nemo. Sesuai perkiraan, nemo shock ngeliat gue ada di ITT hhahaha. Biasalah cerita-cerita, ngakak, ngebully, malangang, akhirnya gue suruh nemo masuk responsi lagi. Oya, kita ngajakin juga nemo ke PVJ. Tapi katanya kalo iceskate dia skip dulu soalnya udah pernah. Trus berencana juga mau ke bogor buat ketemu abang 2 minggu gue, uul!!!

Sekitaran jam 9 akhirnya kita pulang.

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection