Follow Me @nilamodang

Saturday 17 March 2012

Bu Ida {}

dibangunkah oleh mimpi indah ngumpul-ngumpul di rumah bu ida. ada ella, mumu, pinto, fitra. ada ipul juga. 
apa yang ibuk bilang di mimpi sama aja ama yang di dunia nyata -_-
"kapan nilam mau dapat pacar kalau pemilih kayak gitu."
sekarang udah agak kurang kok pemilih nya buk :")

 

agak kangen ya hari jumat siang plus minggu pagi ke rumah ibuk buat belajar fisika. kalo otak udah butek istirahat bentar eh tapi malah lanjut ampe sejaman cerita-cerita tentang apa aja. termasuk gue yang hobi curhat tentang... ya yang itulah.. yang waktu SMA itu... masa ga inget sih! hahaha

fisika... dari bu ida gue jatuh cinta sama pelajaran ini walaupun ga mahir-mahir banget. bu ida yang ngajarin kekuatan "ya kabir" dan ga sedikit murid-murid didikannya yang mengaplikasikan khasiat nama Allah itu waktu ujian. 

masih inget banget waktu itu hari kamis, hari terakhir sekolah sebelum UN. sebelum clasti ngumpul di depan kelas sambil membentuk lingkaran kecil dan megangin tangan satu sama lain, buk ida ke kelas dan gue yang waktu itu duduk agak di belakang, langsung ke depan melukin ibuk trus nangis :"( trus si abe nyanyiin lagu Tak Kan Terganti di belakang ampe gue nangis lagi zzzz -_- 

beruntung angkatan gue  angkatan yang terakhir yang dididik buk ida..
dan alhamdulillah penyakit katarak yang udah parah banget yang diidap buk ida sampai-sampai tiap ngajar ibuk mendeskripsikan sejauh mana penglihatannya mampu melihat sampai dihalangi kabut hitam..

buk ida ini udah gue anggap kayak temen sendiri walaupun beliau temen seangkatan mak jam, kakak laki-laki pertama mama. guru fisika mama waktu SMA, SMANSA'83. dan guru fisika gue di SMANTEN. nah, jadi ga jarang juga gue manggil beliau dengan sebutan oma :D

P.S.
buk, nilam kangen. sayang si ella sama amak lagi sibuk jadinya rencana ke rumah ibuk dipending dulu sampai mereka bisa :"(
stay healthy ya buk, we love you :)

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection