Follow Me @nilamodang

Wednesday 21 March 2012

Video Praktek Tari

ini dia jagoan clasticrape!!!

para cowok cakep yang sukses bikin kita semua ketawa gara-gara gerakan tarinya yang aneh-aneh, gerakan yang super kaku, daaaan pilihan lagu yang low profile banget!!!


kalo kelompok cowok-cowok dari kelas lain rata-rata milih lagu western sebagai pengiring gerakannya. tapi kita apa? sumpah pasti ga kebayang apaan! original soundtrack film loh! ayo coba tebak apaan?! here they are..

1. kelompoknya acel, uul, ijun, picer, pinto, rocci, veto. 


yang ini original soundtrack nya film wiro sableng. iya, WIRO SABLENG! film konyol yang sering kita tonton waktu kecil itu loh yang 212! konyol banget kan! kepikiran banget mereka ampe kesana HAHAHAHA.

ngakak kan nonton videonya? video sengaja dipusatin ke veto, manusia tak bersendi, maaf ooom :* trus semua mata tertuju ke gerakannya acel soalnya dia yang bikin gerakan. konyol abis! walaupun endingnya agak krik

2. kelompoknya fitra, mumu, kate, chipis, arbes, fajar

part 1

part 2

nah, yang ini ga kalah konyol! dengan formasi lingkaran, gerakan anehnya fitra dan gerakan bohai mumu sukses bikin penonton ngakak parah! maaf ya ini posisinya kebalik. soalnya mereka kan fokus di satu titik, jadi lebih bagus kalo diambil secara potrait :D

got the back sound? ya, original soundtracknya Tuyul dan Mbak Yul.  ini cerita di antah berantah, tuyul sedang bersidang heeeeyyy HAHAHAHA :))

entah darimana lah para cowok clasti ini dapat ide aneh-aneh. unik! beda dari kelas lain :D

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection