Follow Me @nilamodang

Wednesday 21 March 2012

My "Dear Clasticrape," on Facebook

bersamamu ku habiskan waktu, senang bisa mengenal dirimu. rasanya semua begitu sempurna sayang untuk mengakhirinya.. janganlah berganti..

 
Cahaya Kembang Api bubar kelas 3 

Padang,29 Maret 2010
hari itu, hari terakhir aku bertemu Clasticrape di skolah secara utuh. menggunakan seragam kebanggaan kami, terikat dengan kedisiplinan waktu, cukup tunduk terhadap tata tertib, tertawa karena lelucon kita, berusaha menghalalkan segala cara demi apa yang kita sebut nilai.

tak terasa 2 tahun kita bersama. waktu yang cukup lama jika kita gunakan untuk menunggu, tapi waktu yang sangat cepat jika kita habiskan dengan suka duka. cinta dan kasih sayang yang kalian berikan membuat aku menyadari arti kalian di hidupku..

abe, amel, arbes, tek yan, disa, fadma, fajar, nemo, ipit, iby, cihild, indah, inta, memei, mumu, kate, cipies, acel, uul, ijun, nilam, picer, pinto, rina, rizky, rocci, rifi, iik, tami, dan veto. itu KITA! 'kita' yang biasa kita panggil dengan sebutan CLASTICRAPE..

suka, duka, cinta, kasih sayang, keoptimisan, kepesimisan, tawa canda dan apapun yang kalian lontarkan membuat hidupku semakin berarti. ketika kita semua berada dalam keterpurukan, kita mampu berdiri lagi untuk menghadapi dunia. semuanya bisa terjadi karena kita SATU!

gitar, nyanyian, busa kursi, kok, sodokan, uno, remi, catur dan apa saja permainan yang kita ciptakan membuat aku merasa 'kita tidak hanya sekedar teman atau sahabat, tapi kita KELUARGA!

disaat kita membuat semua guru kecewa dengan prestasi kita, disaat itu juga kita mulai berjanji untuk menjadi yang terbaik. disaat kita membuat semua guru menyerah dengan tingkah kita, disaat itu juga kita mulai berusaha memeluk mimpi kita dan berusaha sekuat tenaga untuk meraihnya. disaat semua guru mulai pesimis melihat gaya belajar kita, disaat itu juga kita berusaha mengembalikan keoptimisan mereka terhadap mimpi kita.

awalnya, kita seperti minyak dan air, sulit disatukan. sibuk dengan pembicaraan masing-masing, penuh dengan kemunafikan, penuh dengan bualan. tapi kita berhasil menghilangkan itu semua. kita sudah seperti air, tak bisa dipisahkan..

caci maki dan pujian yang kita lontarkan satu sama lain merupakan hal yang sudah mendarah daging di diri kita. tanpa itu semua, kita takkan satu..

terimakasih,
kalian sudah menjadi bagian hidupku untuk dua tahun ini..
terimakasih,
kalian yang menghiburku disaat aku terpuruk..
terimakasih,
kalian telah menjadi teman, sahabat, dan saudara bagi ku..
terimakasih,
kalian telah menjadi inspirasiku..
terimakasih CLASTICRAPE..

maaf,
jika bibirku pernah salah melontarkan kata-kata
maaf,
jika sifatku yang moody pernah membuat kalian emosi
maaf,
maaf untuk semua tingkahku, apapun itu, yang telah membuat kalian tersinggung..

Clasti, kita mempunyai mimpi yang harus kita raih dan itu yang akan membuat kita terpisah.. tapi, ingatlah pesan mama-mama kita.. kekompakkan yang telah kita bina jangan sampai hancur karna jarak..

Clasti, dimanapun kalian berada, kalian selalu di hatiku. doa ku mengiringi setiap langkah kalian. semoga kita bisa mengabulkan pesan mama-mama kita.. semoga tahun depan kita bertemu dengan jas perguruan tinggi favorit yang kita impikan..

kita slalu berpendapat kita ini yang terhebat, kesombongan di masa muda yang indah. aku raja kau pun raja, aku hitam kau pun hitam, arti CLASTICRAPE lebih dari sekedar materi. aku slalu membanggakanmu kau pun slalu menyanjungku, aku dan kamu DARAH ABADI. demi bermain bersama kita luangkan sgalanya.. tak pernah kita pikirkan ujung perjalanan ini.. tak usah kita pikirkan ujung perjalanan ini..

meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan semua takkan mampu mengubahku, hanyalah CLASTI yang ada di relungku hanyalah CLASTICRAPE mampu membuatku jatuh dan mencinta. CLASTI bukan hanya sekedar indah, CLASTI takkan terganti..

abe, amel, arbes, tek yan, disa, fadma, fajar, nemo, ipit, iby, cihild, indah, inta, memei, mumu, kate, cipies, acel, uul, ijun, picer, pinto, rina, rizky, rocci, rifi, iik, tami, veto, bu afrimaiza, bu yanti..

aku sayang kalian..
aku sayang CLASTICRAPE..

 

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection