Follow Me @nilamodang

Thursday 15 March 2012

Tren 2012

tren 2012?
ini yang gue bicarain ama disa waktu lagi ngantri masuk konsul gigi dua hari yang lalu. kira-kira adalah sejaman kita nungguin ngomong ngalor ngidul ga jelas dan akhirnya sampailah ke topik tren 2012 -_-


1. hubungan ga jelas
ini apa banget jadi tren. tapi emang bener sejak 2012 hubungan orang jadi banyak yang ga jelas. contohnya, kenalan gue ama disa yang hubungannya ga jelas ama pacarnya ato mantan pacarnya. nah untuk sebuah sebutan aja ga jelas kan? itu buktinya!
ada lagi tuh yang menurut disa ga jelas. ada temennya yang pacaran beberapa bulan trus putus, galau maksimal eh kayaknya rujuk lagi tapi dp bbm nya ga menunjukkan tanda-tanda. nah, ga jelas kan! iya, ga jelas kayak gue gitu. eh?

2. blogger
nah ini entah yang dinamakan wabah atau virus menular gue juga ga ngerti. yang jelas sekarang banyak aja kenalan yang hobi ngeblog. atau orang yang udah vacuum setengah tahun dan udah menunjukkan tanda-tanda kematian blognya malah menghidupkan kembali akunnya. kayak mati suri gitu! 

3. patah hati
ini tren paling gubrak sejagad raya. ini tren si disa yang nyebutin. kayak penting banget patah hati jadi tren. gubrak abis! ini namanya curcol bukan tren! zzz

oke, tren versi kami ga jelas banget dan saya sebagai penulisnya juga makin ga jelas! sekian dan terima kasih. --"

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection